Hal-Hal Penting Saat Top Up Game Mobile Legend

Sebagian besar game online kerap menjual beberapa item khusus yang dapat Anda beli dengan menukarkan diamond. Mobile Legend menjadi salah satu game yang memerlukan diamond untuk menikmati fitur-fitur tertentu. Jadi setiap pemain harus memiliki diamond yang cukup.

Karena mengumpulkan diamond itu memerlukan banyak waktu dan usaha yang cukup melelahkan, banyak pemain yang akhirnya memutuskan untuk top up saja. Artinya mereka membayarkan sejumlah uang kepada admin game tersebut demi mendapatkan diamond atau item-item lainnya.

Ini yang Harus Anda Perhatikan Ketika Top Up untuk Mobile Legend

Jika ini pertama kalinya Anda memainkan game Mobile Legend, Anda mungkin masih belum memahami mengapa keberadaan diamond sangat krusial. Diamond menjadi mata uang di Mobile Legend yang sangat penting untuk transaksi apapun. Wajar saja, banyak gamers yang sering top up.

Biasanya para gamers menggunakan diamond untuk memodifikasi penampilan hero agar terlihat lebih memukau. Nyatanya, tak sedikit perubahan skin pada hero mampu mempengaruhi performa mereka dalam pertempuran. Secara tidak langsung, update skin meningkatkan potensi untuk menang.

Sebelum melakukan top up Mobile Legend, para gamers perlu mengingat poin-poin penting yang diperlukan dalam proses pembelian diamond tersebut. Tanpa informasi yang benar, mungkin diamond tersebut tidak akan masuk ke akun Anda. Ini hal-hal penting untuk Anda perhatikan saat top up.

1. ID  Pengguna

Setiap pemain Mobile Legend memiliki akun sendiri-sendiri sehingga ID pengguna atau User ID pasti berbeda. ID pengguna ini berfungsi sebagai identitas ketika Anda akan melakukan transaksi, dalam hal ini top up. Anda bisa mengecek pada bagian profil akun, di bawah “nickname” untuk melihat ID tersebut.

2. Jumlah Diamond

Seperti halnya ketika Anda membeli sembako, pasti ada ukuran atau kuantitas. Begitu pun dengan diamond di Mobile Legend yang terdiri dari jumlah tertentu dengan harga berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda bisa menentukan sendiri jumlah diamond yang diperlukan. Anda harus beli diamond Mobile Legend murah di toko resmi.

Rata-rata e-commerce atau toko resmi Mobile Legend lainnya, memperbolehkan Anda untuk membeli diamond mulai dari unit terkecil (sekitar 3 diamond) hingga unit terbesar (sekitar 6050). Ada kalanya toko tersebut menawarkan bonus tambahan untuk paket diamond dalam jumlah tertentu.

3. Nomor Server

Poin penting lainnya yang harus Anda ingat ketika akan top up ialah nomor server. Nomor server terletak di bagian menu profil. Letaknya berdekatan dengan ID pengguna. Bedanya, ID pengguna terdiri dari 8 digit sedangkan nomor server hanya terdiri dari 4 digit saja. Ingat selalu nomor server Anda.

Ternyata informasi yang perlu Anda cantumkan ketika melakukan top up diamond untuk memainkan Mobile Legend cukup sederhana. Meski simpel, Anda tak boleh sampai melupakan hal tersebut. Karena salah informasi saja, proses top up bisa gagal.