by.U Provider Serba Digital Pertama di Indonesia

Aplikasi  by u adalah penyedia jaringan baru Telkomsel dengan jargon “Provider Serba Digital”. Jargon itu memiliki arti jika semua proses registrasi dan pemilihan paket dilakukan secara digital hanya lewat smartphone.

Jadi Anda tidak perlu ke counter atau gerai hanya untuk memperoleh kartu SIM. Semua dilakukan secara digital lewat program atau situs resmi by.U.

Kenapa Anda harus berpindah ke aplikasi by.U? Berikut 4 alasannya.

1. Paket utuh, tidak dibagi

Anda tentu kecewa dengan provider yang lain tawarkan kuota besar dengan harga terjangkau, tetapi sesudah beli rupanya ada pembagian kuota.

Ini tidak akan terjadi bila Anda memakai aplikasi by.U, paket yang Anda beli bisa dipakai seutuhnya di semua jaringan (3G/4G) kapan pun dan dimanapun.

Harga paket juga murah. Anda dapat mencoba paket 10GB cukup dengan Rp. 50.000,- dengan periode aktif 30 hari.

2. Penawaran extra paket dengan harga terjangkau

Untuk yang ingin paket lebih, kamu dapat beli paket khusus untuk Musik/Video/YouTube/Media Sosial dimulai dari Rp. 5.000 untuk 3GB. Tidakkah itu benar-benar murah?

3. Tentukan nomor By.U dan rasakan layanan pada satu aplikasi

Jargon “Provider Serba Digital” sangat terasa di aplikasi by.U, Anda tak perlu keluar dari rumah untuk beli simcard.

Cukup pakai program by.U dan pilih nomor yang Anda inginkan. Selanjutnya pesan kartu SIM, tentukan batasan pemakaian dan bayar lewat transfer bank lewat e-wallet dan layanan perbankan.

4. Sim card dapat diambil atau diantarkan ke rumah Anda

Ya, Anda tak perlu tinggalkan rumah untuk memperoleh kartu SIM by.U. Menariknya kembali, pengiriman kartu SIM GRATIS ke seluruh daerah diJawa. Apa Anda berada di luar Jawa? Tidak perlu khawatir, ada promosi ONGKIR FLAT sebesar Rp 10.000 untuk beberapa kota yang tercatat di luar Jawa.

Langkah Pembelian Kartu Perdana by.U

  • Kunjungi https://www.byu.id/id atau unduh aplikasinya.
  • Kemudian pilih menu Dapatkan SIM Card.
  • Selanjutnya Anda akan ditujukan pada menu pemilihan kuota paket. Silahkan pilih seperti keinginan Anda.
  • Langkah setelah itu buka akun. Anda bisa memakai alamat e-mail, account Facebook, atau nomor handhone yang lain untuk membuka account by.U.
  • Langkah setelah itu pilih nomor, by.U sediakan lima nomor untuk dipilih. Bila tidak ada yang pas, Anda bisa menunggu lima menit dan by.U akan tampilkan nomor lain untuk dipilih.
  • Setelah pilih paket dan nomor kartu, segera lakukan pembayaran supaya nomor tidak hilang.
  • Langkah setelah itu mengirim kartu SIM. Ada dua pilihan untuk pengiriman kartu ini, meminta by.U untuk mengantarkannya ke rumah Anda atau mengambil sendiri.