TRAC Dijadikan Rental Mobil Andalan di Masa Pandemi

Setelah diterpa pandemi Covid beberapa tahun terakhir, semua sektor bisnis yang terdampak kini perlahan mulai bangkit, salah satunya bisnis rental mobil. Namun tidak hanya mengandalkan layanan lama, para pelaku bisnis rental mobil harus membuat strategi dan inovasi baru agar bisnis tetap berjalan.

Jadi, apa saja inovasi yang diterapkan rental mobil supaya tetap memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya selama pandemi ini?

Di masa pandemi seperti sekarang ini, TRAC menawarkan pelayanan terbaiknya untuk menunjang mobilitas pelanggan dan beradaptasi dengan tatanan baru. Layanan tersedia untuk kebutuhan pribadi maupun corporate.

Untuk menyempurnakan berbagai aspek pelayanan, TRAC hadir dengan beberapa inovasi menarik bagi pengguna jasa rental mobil. Kira – kira apa yang membuat TRAC memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga dijadikan pilihan oleh masyarakat untuk rental mobil di masa pandemi? 

Layanan Promo Spesial

Beberapa contoh promo menarik dari TRAC untuk kebutuhan transportasi harian, liburan, maupun bisnis yaitu:

1. Sewa Mobil Camry Seharga Innova

TRAC memberi kenyamanan dengan menawarkan pilihan gratis untuk menggunakan Toyota Camry saat rental mobil Innova. Baik itu dengan layanan rental mobil plus sopir maupun rental mobil lepas kunci. Jadi, hanya dengan membayar sewa seharga sewa mobil Innova, Anda bisa melakukan perjalanan bisnis atau liburan bersama keluarga menggunakan Toyota Camry.

2. Sewa Mobil Listrik Mulai 88K

Tertarik keliling Danau Toba dan Pulau Samosir menggunakan mobil listrik yang ramah lingkungan? TRAC menawarkan harga sewa mobil listrik mulai dari 88 ribu untuk setiap unit EV. Pastikan dulu berapa jumlah orang dalam perjalanan ini, lalu tentukan pilihan Anda.

Layanan Online Melalui TRACtoGo

Untuk menikmati semua promo dan layanan menarik dari TRAC, Anda bisa mengaksesnya melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa Anda download melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Mulai dari memilih transportasi yang dibutuhkan, melakukan reservasi, menentukan titik penjemputan, sampai mendapatkan promo dan diskon, semua bisa didapat dari aplikasi keren ini. Selain lebih mudah dan praktis, kelebihan lain dari TRACtoGo yaitu:

1. Layanan 24 Jam

Waktu pelayanan lebih fleksibel dengan adanya aplikasi TRACtoGo karena tidak terpaku pada jam kerja. Seperti melihat ketersediaan armada di lokasi Anda saat ini, serta memilih transportasi yang akan Anda butuhkan.

2. Banyak Pilihan

Dengan TRACtoGo, Anda akan memiliki banyak sekali pilihan kendaraan di berbagai kota di Indonesia. Tak perlu repot, sebab Anda bisa mengecek ketersediaan kendaraan hanya lewat aplikasi, tanpa harus melihat kendaraannya ke lokasi secara langsung.

Anda juga tidak perlu menanyakan satu per satu jenis kendaraan yang ada. Semua informasi sudah ada secara detail, mulai dari harga sewa, sampai syarat dan ketentuannya.

Menggunakan aplikasi TRACtoGo tentu bisa mempersingkat waktu dan memudahkan Anda ketika merencanakan liburan atau perjalanan ke luar kota. Melakukan booking lebih awal juga memberi Anda kepastian transportasi yang akan digunakan.

3. Temukan Banyak Promo dan Diskon

Anda juga bisa dengan mudah cek promo dan diskon untuk setiap transportasi yang tersedia. Jadi, perhatikan dengan baik setiap detail armada dan temukan program promo yang sedang berlaku. Kelebihan satu ini hanya bisa Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo.

4. Detail Lokasi yang Akurat

Cukup mengakses aplikasi TRACtoGo, Anda bisa memantau status pemesanan Anda. Termasuk menentukan titik penjemputan dan titik tujuan perjalanan Anda melalui aplikasi.

Ini akan lebih mempersingkat waktu kedatangan armada yang Anda pesan dan lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Sebab, pengemudi akan tahu pasti kemana Anda akan melakukan perjalanan dan di mana mereka harus menjemput Anda.