SERA Jadi Perusahaan Transportasi Indonesia yang Tawarkan Beragam Keunggulan 

Seiring perkembangan zaman, bidang transportasi dan logistik telah berkembang menjadi salah satu bidang paling dibutuhkan. Kini, setiap layanan dari perusahaan sektor transportasi dan logistik dinilai mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tingginya tingkat kebutuhan pengguna tersebut pun akhirnya membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menghadirkan layanan terkait. Maka tak heran bila kini, tersedia banyak perusahaan transportasi dan logistik dengan beragam layanan dan keuntungannya masing-masing.

Di antara banyaknya pilihan tersebut, masyarakat sebagai pengguna pun harus cermat dan bijak memilih, pastikan bahwa perusahaan transportasi Indonesia pilihan Anda tersebut adalah perusahaan yang tepat, terbaik, terpercaya dan tidak merugikan.

Salah satu perusahaan yang bisa Anda jadikan pilihan karena mempunyai kinerja yang bagus dan sudah memiliki banyak klien adalah PT Serasi Autoraya atau SERA. Sebagai informasi, PT Serasi Autoraya adalah satu dari 240 anak perusahaan Astra International Tbk. 

SERA bergerak sebagai perusahaan transportasi Indonesia yang turut menyediakan layanan logistik.  Bukan hanya kirim dalam negeri, SERA juga memungkinkan pengiriman luar negeri untuk seluruh Asia. Menariknya, semua bisa terkendalidengan mudah berkat inovasi SERA.

PT Serasi Autoraya Menjadi yang Terdepan

Apakah Anda masih merasa ragu untuk menggunakan SERA? Jika demikian, berikut beberapa keunggulan dari layanan SERA sebagai alasan yang patut Anda pertimbangkan.

1. Layanan Lengkap dan Terbaik

Anggapan bahwa SERA adalah perusahaan transportasi Indonesia yang terbaik dan layak dipilih tentu bukan tanpa alasan. Sebab, SERA memiliki layanan yang lengkap sehingga bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari sewa transportasi untuk keperluan pribadi maupun perusahaan, sedangkan untuk layanan logistiknya, SERA siap membantu pengiriman dalam maupun luar negeri.

2. Terjamin dan Berkualitas

Layanan komplit dari SERA dilengkapi juga jaminan kualitas yang akan pelanggan terima. Misalnya, untuk urusan transportasi, maka semua kendaraan berada dalam kondisi primanya. Sedangkan untuk logistik juga menawarkan jaminan berupa keamanan dan keselamatan barangnya. Jaminan kualitas tersebut tentu menjadi bukti komitmen SERA untuk memberikan yang terbaik.

3. Tim Berpengalaman dan Profesional

Perlu diketahui, semua karyawan SERA sudah melalui seleksi sebelum resmi diangkat menjadi karyawan. Selain itu, proses seleksinya pun ketat sehingga setiap karyawan SERA bisa dipastikan professional. Maka tak heran bila kemudian layanan-layanannya menjadi semakin menjanjikan berkat tim yang berpengalaman dan berlaku profesional tanpa mengesampingkan kesopanan.

4. Terpercaya dan Dapat Diandalkan

Berkiprah selama lebih dari 32 tahun, keberadaan SERA di Indonesia pun menjadi lebih terpercaya dan dapat diandalkan, serta menjadi pilihan terbaik untuk segala macam kebutuhan transportasi dan logistik. Bahkan, selama kurun waktu tersebut, SERA mengeluarkan inovasi-inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan selaras dengan perkembangan zaman.

5. Jaminan Kendaraan Prima

Jika Anda ingin menggunakan layanan transportasi dari SERA, maka Anda tidak perlu khawatir mengenai kondisi kendaraan yang tidak prima. Karena SERA berani menjamin bahwa semua kendaraan di bawah naungannya sudah melewati maintenance rutin untuk menjaga performa. Tak hanya itu, SERA juga selalu melakukan monitoring terhadap semua armada sehingga Anda terhindar dari masalah sewaktu menggunakan layanan SERA.