Jual Alat Kasir Murah di Jakarta

Alat kasir sangatlah diperlukan, apabila ingin mengecek harga dari sebuah barang. Biasanya alat kasir ini diperlukan, oleh toko swalayan dan juga restoran. Berikut ini adalah toko toko yang menjual alat kasir, di wilayah Jakarta.

PT Janz Indonesia Menjual Alat Kasir

PT Janz Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang terkenal, karena menjual berbagai macam alat kasir. PT Janz Indonesia ini terletak di wilayah Jakarta, dan banyak mengirim berbagai macam alat kasir di seluruh Indonesia. Bagi supermarket atau restoran yang membutuhkan alat alat kasir, pemesanan bisa dilakukan secara langsung atau whatsapp.

Untuk harga alat alat kasir yang di jual PT Janz Indonesia, mempunyai harga yang cukup terjangkau. Karena alat kasir yang di jual sangat terjangkau sekali, alat kasir ini bisa di beli oleh pengusaha kecil. Pengusaha besar juga dapat membeli alat kasir, di PT Janz Indonesia.

Pelayanan terbaik juga diberikan oleh PT Janz Indonesia, agar pelanggan bisa terus berlangganan membeli di PT Janz Indonesia. Pelayanan terbaik contohnya adalah cepat dalam pengiriman, dan juga respon yang cepat ketika pelanggan ingin membeli alat kasir.

Alat Alat Kasir Yang Di Jual Oleh PT Janz

Ada beberapa alat alat kasir, yang di jual oleh PT Janz. Berikut ini adalah alat alat kasir, yang di jual oleh PT Janz Indonesia:

1. Alat Kasir Cash Drawer

Alat kasir cash drawer merupakan alat kasir, yang seringkali kita temui di toko supermarket dan restoran. Alat kasir cash drawer ini mempunyai ukuran yang cukup besar, dan juga memerlukan ruangan yang cukup besar.

Alat kasir cash drawer ini digunakan untuk melakukan transaksi, yakni menerima uang dan memberi kembalian kepada pelanggan. Uang uang yang ada bisa di taruh dengan baik, dan tersusun rapi di alat kasir cash drawer.

2. Alat Kasir Portable

Alat kasir portable merupakan alat alat kasir, yang di jual oleh PT Janz Indonesia. Alat kasir portable ini mempunyai sebuah keunggulan, dimana alat kasir ini mudah untuk di bawa kemana pun.

Selain mudah untuk di bawa kemana pun, alat kasir ini juga sangat mudah sekali untuk digunakan. Alat kasir portable memudahkan pelanggan dan pelayan toko, untuk melakukan sebuah transaksi. Keuangan yang dicatat juga tersusun rapi, dengan menggunakan alat kasir portable.

3. Printer Kasir Bluetooth

Printer kasir merupakan salah satu alat, yang digunakan untuk mencetak bukti transaksi. Bukti transaksi bisa di cetak secara langsung, dan pelanggan bisa menerima bukti transaksi dengan kertas.

Printer kasir yang di jual merupakan printer kasir canggih, karena printer kasirnya menggunakan Bluetooth. Bluetoothnya bisa dinyalakan terlebih dahulu, sehingga bisa pencetakan transaksi bisa segera dilakukan.

4. Alat Kasir Mobile

Alat kasir mobile merupakan alat kasir, yang bisa dioperasikan melalui handphone. Alat kasir mobile ini sangat mudah sekali untuk digunakan, dan alat ini bisa digunakan dimanapun anda berada.

Selain alat kasir yang bisa digunakan dimana saja, penggunaan alat kasir mobile ini juga tidak memerlukan biaya pemasangan. Pemasangan bisa dilakukan oleh diri sendiri, sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya pemasangan. Uang untuk biaya pemasangan, bisa anda gunakan untuk yang lainnya.

Janz Indonesia juga menjual alat kasir serta system dashboardnya. Untuk mendapatkan informasi mengenai alat kasir yang di jual di Indonesia, dapat langsung menghubungi Janz Indonesia selaku yang jual alat kasir. Semoga informasi ini bermanfaat, bagi anda yang ingin alat kasir untuk usaha.