Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Ende

ada banyak video bertema persahabatan berawal berbagai pemerintahan. salah satunya thailand, film tentang perkawanan pada, kewedanan gajah putih ini bukan belaka keren tapi pula kepunyaan kualitas yang cantik.

bahkan anda tak melulu sekedar nonton film melulu, tapi bisa memperoleh berjibun volume-jumlah perkawanan bermula film thailand yang mau direkomendasikan pada pendek ini. pustaka acuan film yang akan disuguhkan ini punya genre heran-perbedaan, simak selengkapnya agar bukan penasaran.

1. friendship

berawal judulnya hanya wajib anda sudah pernah ingat bahwa ini ialah film tentang pertemanan. isi-isi tahun 2008 yang dibintangi oleh mario maurer dengan chatchai naksuriya.

meski ialah video yg layak lama tapi benar-benar layak dikau tonton. bercerita dekat-dekat shiga yg menerima telepon pada, temannya jazz, maka akan terdapat.  shiga pribadi teringat dalam era sma-nya tertinggi kepada mituna yg merupakan sejawat segenap badan yang dicintai. apakah mituna dan shiga sehingga jumpa pada reuni derajat tadi?

2.  dear galileo

video ini memiliki lis rilis sudah pernah cukup termin adalah tahun 2009. meriwayatkan dekat-dekat dua orang sejawat bernama cherry lagi noon.

keduanya menetapkan bagi pulang dan tinggal pada eropa, namun kesibukan pada sana ternyata tidak berjalan-jalan beserta mulus. ada berjibun perseteruan yang mendatangi kedua sejawat ini akibatnya harus berjuang biar bisa bertahan berdomisili.

siapkan tisu karena menonton film ini mampu membuat anda terharu oleh suasana dengan pertarungan yg terbentuk antara cherry bersama noon. namun dikau sanggup menghayati visual berupa pemandangan di eropa dalam masa musim 202000-an.

3.   suckseed

suckseed yakni film dekat-dekat persahabatan anak sekolah. film yang dirilis tahun 2011 ini, mengisahkan persahabatan dua orang yakni ped dan kong. ped punya sifat yang kalem sementara kong yaitu anak yg dikit setengah-setengah asuh.

keduanya bergaul berawal cilik lagi denyut sekolah tetapkan membuat band untuk memesona tatapan para wanita belia pada sekolah di Ende.

pertemanan celah ped lalu kong diuji waktu mengemuka teman masa cilik yg mudik bermula bangkok yaitu ern. keduanya ternyata menyayangi tandem zaman kecilnya, ern. film ini sangat lucu, lantaran hak banyak fase banyolan yg mampu membuat dikau terbahak.

4. my true friend

my true friend ini rilis dalam tahun 2012 yang layak digemari oleh melimpah budak muda dalam tahun tadi hingga sekarang. film ini menceritakan perawakan song yg yakni bocah jenaka lalu tenang, akan tetapi berubah 180 kelas berawal bergabung lalu berkumpul yang dipimpin seseorang bernama gun.

pada, diterima berkumpul tersebut song jadi anak yg berani dan badung. akan tetapi pun sudah pernah berubah melimpah, song juga menerima melimpah amatan berdomisili tertinggi soal persahabatan pada berkumpul tadi.

5. timeline

video timeline ialah film dekat-dekat perkawanan yang tentu makbul direktori list anda. film ini dirilis tahun 2014, berkisah hampiran seorang belia bernama tan yg modern memasuki globe perkuliahan. tan mengembara ke bangkok bagi aktual kalinya, terus pada era penyesuaian baru temu dan jane. keduanya jadi dekat satu serupa lain hingga akhirnya jane jatuh cinta kepada tan.

nah pada sisi lain, tan ternyata menyukai raut badan kangmas derajat bernama orn. jane mengetahui bagian tadi tapi tidak mundur, apalagi melangsungkan semua kiat agar membentuk tan bahagia di Ende.

meski  jane hanya dipandang selaku seseorang saudara belaka oleh tan, kemudian bagaimana perkembangan usaha jane?

demikian rekomendasi video hampiran persahabatan yg wajib anda tonton, kelimanya adalah video asal thailand. beserta menonton film di bersama, anda yakin akan  semakin tahu bahwa perkawanan sangat utama untuk dipertahankan.