Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Enrekang

terdapat berjibun video bertema pertemanan sejak berbagai negara. salah satunya thailand, film hampiran pertemanan berawal kewedanan gajah putih ini tidak cuma bagus akan tetapi juga properti kelas yang baik.

bahkan dikau tidak belaka hanya nonton film melulu, tapi bisa capai berjibun volume-volume pertemanan bermula video thailand yg mau direkomendasikan di pendek ini. kepustakaan video yang akan disuguhkan ini properti genre asing-senjang, simak sepenuhnya biar tidak penasaran.

1. friendship

dari judulnya cuma tentu dikau sudah mengerti bahwa ini yakni film dekat-dekat perkawanan. diktum-isi tahun 2008 yg dibintangi oleh mario maurer lagi chatchai naksuriya.

walau merupakan video yg pas termin akan tetapi betul-betul pas anda tonton. bercerita tentang shiga yang mendapat telepon dari temannya jazz, maka mau ada.  shiga langsung teringat dalam periode sma-nya tertinggi kepada mituna yang artinya sahabat sekaligus sendiri yang dicintai. apakah mituna beserta shiga sehingga temu pada perjamuan kelas tadi?

2.  dear galileo

film ini mempunyai jadwal rilis sudah pernah layak durasi merupakan tahun 2009. merawikan tentang rangkap orang sandingan bernama cherry beserta noon.

keduanya memutuskan bagi pulang beserta tinggal di eropa, akan tetapi kehidupan di sana ternyata tidak berkelana lalu mulus. ada berjibun konflik yg mendatangi kedua rekan ini kemudian wajib berjuang supaya sanggup bertahan bermukim.

siapkan tisu lantaran melihat video ini bisa membentuk anda terharu oleh suasana dengan perseteruan yg terbentuk ganggang cherry dengan noon. namun anda mampu menghayati visual berupa pemandangan di eropa dalam waktu musim 202000-an.

3.   suckseed

suckseed ialah film tentang persahabatan anak sekolah. video yang dirilis musim 2011 ini, mengisahkan perkawanan 2 sendiri artinya ped bersama kong. ped punya prilaku yang tenang sementara kong ialah budak yang dikit kurang tuntun.

keduanya berteman mulai mungil dan momen sekolah menetapkan membuat band bagi menarik tatapan para wanita belia di sekolah di Enrekang.

perkawanan renggangan ped lalu kong diuji saat menyembul teman zaman mungil yg pulang pada, bangkok yaitu ern. keduanya ternyata mengasihi teman era kecilnya, ern. film ini benar-benar kocak, karena kepunyaan melimpah episode banyolan yg mampu membentuk anda tertawa.

4. my true friend

my true friend ini rilis pada tahun 2012 yg cukup digemari oleh meluap anak anom pada musim tadi hingga kini  . video ini menceritakan raut badan song yang yakni bocah jenaka bersama pendiam, akan tetapi berubah 180 derajat mulai bergabung dengan berkumpul yang dipimpin seseorang bernama gun.

sejak makbul klub tersebut song jadi bocah yang berani dengan bengal. tapi meski sudah berubah melimpah, song pula menerima membludak kajian berdiam terpilih soal perkawanan pada berkumpul tersebut.

5. timeline

film timeline ialah video tentang pertemanan yg tentu makbul daftar list anda. film ini dirilis musim 2014, berkisah dekat-dekat seorang bocah bernama tan yang pertama menembus bumi perkuliahan. tan menggelandang ke bangkok bagi perdana kalinya, selanjutnya dalam zaman adaptasi segar sua lalu jane. keduanya jadi akrab satu sama lain hingga akibatnya jane turun suka kepada tan.

nah di sisi lain, tan ternyata mencintai raut badan kangmas derajat bernama orn. jane mendeteksi bagian tersebut akan tetapi tak kalah, bahkan melakukan seluruh kiat agar membangun tan bersinar di Enrekang.

meski  jane hanya dipandang seperti seseorang saudara saja oleh tan, lalu bagaimana kesinambungan perjuangan jane?

serupa itu rujukan video tentang persahabatan yg tentu anda tonton, kelimanya ialah video mula thailand. lalu menonton film di dan, anda tentu mau  semakin ingat bahwa pertemanan sangat primer dipertahankan.