Tas Marhen J, Produk Eco Friendly Langganan Idol Korea

 

Tas Marhem J merupakan satu dari sederet tas branded  yang berasal dari Korea. Yang menjadi ciri khas produk ini adalah slogan eco friendly-nya sebagai bentuk dukungan terhadap lingkungan. Selain itu, tas ini pun menjadi konsumsi massal pecinta fashion, termasuk idol Korea Selatan.

Kalau punya minat di bidang fashion, Marhen J boleh kamu masukkan ke dalam list tas branded berikutnya.

Mengenal Brand Marhen J

Marhen J cukup populer di kalangan pecinta fashion. Kalau kamu sudah lama bermain dengan tas-tas wanita pasti tak akan asing dengan merek ini. Brand yang mulai dirintis sejak 2015 ini terus menghasilkan karya berkualitas dan ikonik. Tas-tas cantik rancangan Marhen J sukses merambah pasar global, termasuk salah satunya Indonesia.

Salah satu desain terbaik dari Marhen J adalah Roy Mini Heart Signal. Tas ini punya looks yang solid dengan material yang terlihat premium. Tas ini pun tidak akan mudah kotor meski menemani aktivitasmu seharian. Hal inilah yang membuat tas rancangan Kim Hyu Hee sangat dicintai penggemar fashion.

Eco Friendly

Item dari Marhen J mengusung konsep eco friendly. Ini adalah langkah nyata yang dilakukan demi menjaga lingkungan bumi. Materialnya sangat ramah karena menggunakan kulit sintetis khusus. Beberapa sumber bahkan menyebut bawa tas buatan Marhen J menggunakan kulit apel yang diproses khusus.

Selain ramah lingkungan, material pendukung lainnya sangat awet dan tahan lama. Hal ini tentu mengurangi eksploitasi berlebih terhadap bahan baku pembuatan tas. Dengan begitu maka keseimbangan lingkungan pun akan semakin terjaga.

Desain Trendy dan Kekinian

Mayoritas produk buatan Marhen J punya tampilan desain yang sangat menjual. Looks-nya sangat menarik, eye catching, dan pastinya terlihat trendy. Kamu yang memakai tas fashion ini akan terlihat kekinian sehingga lebih pede saat melakukan aktivitas.

Mayoritas produk Marhen J cukup minimalis tanpa aksesoris berlebih. Meskipun begitu, hal ini justru memberikan kesan classy serta elegan. Meskipun begitu, desain mewah yang dimilikinya membuat tas ini tidak kelihatan monoton.

Pilihan Idol Korea

Desain menarik yang ditawarkan Marhen J sukses menarik antusias pecinta fashion. Tas ini menjadi incaran masyarakat biasa, hingga level artis idol Korea. Terlihat beberapa public figure Korea menjinjing tas ini dalam berbagai event. Hal ini menjadi bukti nyata bawa Marhen J punya kualitas level dunia.

Nah, kamu yang ingin up-to-date dan terus mengikuti tren tentu wajib mengoleksi tas ini.  Apalagi jika punya ketertarikan lebih dengan budaya Korea, maka style kamu baka terlihat lebih pede dan gaya.

Itulah beberapa hal tentang Marhen J yang perlu kamu tahu. Brand ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibeli di beberapa marketplace. Untuk harganya ada di kisaran satu jutaan ke atas.

.