Rekomendasi Sepatu Sport League Untuk Kenyamanan Saat Olahraga!

Salah satu brand sepatu sport yang banyak dipilih oleh orang-orang adalah League. Brand sepatu ini merupakan merk yang terkenal karena kualitas produknya  bagus dengan harga yang terjangkau.

Sepatu ini sangat kece dipakai lari, naik sepeda atau olahraga lainnya. Selain itu, juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang penampilan baik pria maupun wanita. Nah, bagi Anda yang sedang mencari sepatu dari brand ini dan bingung mau pilih model yang mana berikut akan dibelikan rekomendasinya dari Blibli.

1. Kumo Chi U

Sepatu League ini punya desain yang sporty dan jahitan rapi. Bahkan bagian lubang tali dan soal luarnya sangat nyaman digunakan. Sepatu bisa difungsikan untuk kegiatan indoor maupun outdoor. Untuk sirkulasi udaranya aman dan juga ringan. Sepatu punya fitur pantulan cahaya di kondisi yang gelap. Bantalannya empuk sehingga membuat kaki tetap nyaman ketika digunakan berjalan. Sepatu ini memiliki ukuran 36 sampai 46. Harga sepatu cukup terjangkau di angka 300 ribuan. Fleksibel untuk pria maupun wanita.

2. Volans 2 Evo W

Rekomendasi yang kedua ada sepatu khusus untuk wanita. Sepatu ini merupakan sepatu lari yang sangat sporty. Tapi tetap bisa digunakan untuk kegiatan indoor maupun outdoor sehingga terbilang sesuatu yang sangat fleksibel. Bahannya sendiri merupakan kulit sintetis dengan sol karet padat dan karet karbon pada sol luar. Ukuran sepatu mulai dari 36 sampai 46. Sementara harga bandrolnya sendiri yaitu 300 ribuan saja.

3. Corona LA M

Selanjutnya ada sepatu League khusus pria dengan outsole yang nyaman saat digunakan. Sepatu ini cocok sekali digunakan untuk acara indoor maupun outdoor. Ukuran sepatu mulai dari 37 sampai 45. Bahan digunakan merupakan synthetic leather, inject EVA dan outsold solid rubber. Harga produk yang ditawarkan yaitu cukup terjangkau di angka 250 ribuan saja.

4. Lega Series Veloce LA

Sepatu seri ini merupakan sepatu dengan model unisex. Model sepatu sangat fashionable dan trendy sehingga bisa digunakan untuk acara-acara santai dan sudah pasti untuk olahraga. Bahan sepatu ini merupakan bahan air mesh paduan kulit sintetis sehingga sepatu tetap punya tampilan elegan.

Bagian bawah sepatu menggunakan midsole running serta flexolite. Sepatu sangat nyaman digunakan berlari karena bisa meredam benturan dan juga sangat nyaman dipakai karena halus dan lembut. Ukuran sepatu 36-45, sementara harga sepatu sendiri adalah 400 ribuan.

5. Kumo 1,5 Camo

Sepatu  League dengan warna hitam ini tampak sangat kokoh dan handal di kaki para pria. Bahannya sendiri memang dibuat dari bahan berkualitas dengan model yang kekinian. Meski warnanya hitam, tapi cocok juga dipakai untuk santai di luar rumah dan juga untuk acara-acara casual lainnya. Ukuran sepatu mulai dari 36-46, bandrol harganya yaitu 500 ribuan saja.

6. Volkov Shades Running

Sepatu League ini memiliki dua nuansa warna yaitu merah dan hitam. Sepatu sangat nyaman digunakan karena punya dukungan sirkulasi udara yang baik dan bantalannya menggunakan EVA. Sementara sepatu punya dukungan flexolite yang mampu meredam benturan ketika bergerak. Bahan sepatu sendiri adalah air mesh. Ukuran sepatu yakni 36 sampai 46, untuk harganya sendiri adalah 400 ribuan.

Itu tadi rekomendasi sepatu sport dari brand League. Bagi Anda yang sedang mencari sepatu dari brand ini maka bisa menemukan berbagai model terbaik hanya di Blibli. Blibli menghadirkan model-model sepatu dari merek ini berdasarkan referensi di atas. Kunjungi Blibli baik melalui website maupun aplikasi.