Mau Beli Mobil Mewah Buatan Toyota? Cek Daftarnya Dulu Disini

Banyak orang yang mengidamkan memiliki mobil mewah yang terparkir di garasi rumah tetapi hanya sedikit yang bisa memiliki kendaraan tersebut. Harga yang terlampau mahal menjadi penyebabnya, makanya hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang pendapatannya sangat banyak setiap bulannya. Dikatakan sebagai mobil mewah karena harga yang ditawarkan kepada masyarakat bisa lebih dari 1 miliar rupiah. Harga yang sangat fantastis tentunya akan berbanding lurus dengan desain, performa, kenyamanan, dan juga berbagai fitur yang tersedia.

Jumlah mobil mewah saat ini juga tidak sedikit tetapi ada banyak sekali bahkan dari satu pabrikan bisa ditemukan beberapa mobil mewah. Salah satunya dari Toyota yang menghadirkan beberapa mobil mewah sekaligus dengan berbagai jenis. Ada yang MPV, SUV, dan juga sedan membuat setiap orang bisa pilih sesuai selera yang diinginkan selama ini. Apa saja tipe mobil Toyota mewah yang bisa dipilih dari berbagai jenis, sebaiknya cek dulu daftarnya dibawah ini sebelum yakin untuk membeli salah satunya.

GR 86

Mobil mewah yang akan dibahas merupakan mobil sport yaitu GR 86. Banyak orang menganggap mobil ini sebagai Supra tapi kenyatannya bukan karena mobil sport Supra lebih mahal dan lebih lengkap. Walaupun begitu, mobil ini juga layak untuk dibeli jika sangat menyukai mobil sport karena performa dalam hal kecepatannya juga sangat cepat. Walaupun mobil sport, ternyata GR 86 ini bisa menyediakan kursi untuk 5 orang. Selain itu, fitur yang dibekal untuk mobil ini juga lengkap didukung dengan desain yang sangat menarik. Harga jual mobil ini ada di kisaran 956 juta untuk manual dan juga 973 juta untuk yang matic.

BZ4X

Toyota baru saja meluncurkan mobil listrik berjenis SUV yang menyita perhatian banyak orang yaitu BZ4X. Dengan hadirnya mobil listrik ini, banyak orang yang penasaran dengan kualitas dan keunggulan mobil ini dibanding dengan yang lainnya. Terdiri dari 5 kursi yang didukung oleh desain yang sporty dan juga lampu bagian depan yang memukau maka akan membuat orang terpana. Tersedia hanya untuk transmisi otomatis dan dijual dengan harga hampir 1,2 miliar rupiah. Bagi yang tertarik, tentunya harus menyediakan uang dalam jumlah yang besar.

Alphard

Sebelumnya sudah bahas mobil mewah jenis SUV dan sport, selanjutnya akan bahas MPV mewah asal Toyota yaitu Alphard. Untuk orang-orang yang ingin merasakan kenyamanan dalam berkendara maka pilihan tepatnya adalah memilih Alphard. Dengan adanya kursi captain seat maka akan membuat nyaman penumpang sepanjang perjalanan. Untuk harga mobil Alphard paling rendah dijual dengan harga 1,2 miliar dan paling mahal yaitu 1,6 miliar rupiah.

Untuk membeli salah satu mobil mewah diatas apakah bisa dilakukan dengan cara kredit? tentu jawabannya bisa dengan memanfaatkan aplikasi SEVA. Aplikasi satu ini menyediakan fitur instant approval untuk pengajuan kredit dan juga sudah bermitra dengan perusahaan leasing yang juga berasal dari Astra Grup jadi sudah pasti selalu mengutamakan pelanggan.