Ketahui Cara Mudah Mendapatkan Komisi dari Aplikasi PasarPolis

Apakah Anda memiliki informasi tentang aplikasi PasarPolis? PasarPolis adalah perusahaan asuransi online (insurtech) Indonesia. Didirikan pada tahun 2015, perusahaan ini mengkhususkan diri dalam asuransi mobil, asuransi tampilan gadget, dan lain-lain.

Tidak hanya di Indonesia, skala penyebaran aplikasi ini bahkan sudah sampai ke negara-negara Asia lainnya seperti Thailand, Vietnam bahkan India. Teknologi yang digunakan PasarPolis memungkinkan nasabahnya melakukan transaksi dengan aman, cepat dan akurat.

Customer service perusahaan ini akan memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Sesuai tagline dari perusahaan ini adalah “kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami”.

Bagaimanakah cara mendapatkan komisi dari aplikasi PasarPolis?

Berikut Cara mendapatkan komisi dari aplikasi PasarPolis

Mendapatkan reward/komisi dari aplikasi ini sebenarnya cukup mudah. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Setelah mengunduh aplikasi, instal dan buka aplikasi terlebih dahulu. Kemudian klik tulisan “Bergabung Sekarang”.

Setelah masuk ke menu, calon pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk melakukannya, Anda harus melengkapi kolom tabel berikut, termasuk:

  • Nama Lengkap (sesuai KTP)
  • Nomor Handphone
  • Alamat Email
  • Kode Rujukan

Sekarang, dalam daftar kolom rujukan, masukkan kode rujukan pasarpolis mitra untuk mendapatkan komisi Rp. 10.000,-. Jika Anda tidak menukarkan kode, klien tidak akan dapat masuk atau menerima komisi yang dijanjikan.

Pada langkah selanjutnya, centang kotak yang berisi (saya telah membaca, memahami dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan pendaftaran Mitra ini. Terakhir, klik tulisan “DAFTAR”.

Setelah mengklik teks, calon mitra akan diberikan kode OTP, yang akan dikirim melalui SMS dan diterima ke nomor yang disebutkan di atas. Selamat! Klien berhasil mendapatkan saldo pertama sebesar Rp. 10.000,-. Sebagai pendaftaran pertama untuk menjadi mitra PasarPolis.

Apakah saldonya bisa ditambah?

Tidak hanya saldo awal yang diberikan, masyarakat yang mendownload aplikasi ini juga bisa mendapatkan saldo lebih dengan aplikasi PasarPolis ini. Caranya:

Mitra PasarPolis perlu mengajak teman, saudara, pacar atau tetangga untuk bergabung mengunduh aplikasi ini. Selain mendownload, mereka juga harus mendaftar menggunakan KTP masing-masing.

Untuk semua detailnya, buka bagian “Akun Saya” di sudut kanan bawah menu bar aplikasi PasarPolis. Ketika mengklik menu, Anda akan dapat memilih berbagai opsi yang dapat dipilih seperti:

  • Profil saya
  • Penghasilan tambahan referral
  • Downline saya
  • Pertanyaan yang sering diajukan

Oleh karena itu, pada tahap ini, pengguna harus memilih opsi “Penghasilan tambahan referal” untuk menerima saldo tambahan yang diinginkan. Setelah mengklik opsi ini, akan muncul penjelasan tentang cara mendapatkan saldo tambahan dari Pasarpolis.

Untuk menambah saldo Anda, PasarPolis juga menawarkan saldo Rp. 50.000 apabila mitra berhasil menjual produk yang ditawarkan oleh aplikasi ini.