Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Gianyar

ada banyak video bertema perkawanan sejak beragam pemerintahan. salah satunya thailand, video hampiran perkawanan bermula daerah gajah putih ini bukan saja menawan akan tetapi jua milik kualitas yang baik.

bahkan anda tak belaka hanya nonton film belaka, namun mampu memperoleh berjibun volume-jumlah perkawanan bermula video thailand yg bakal direkomendasikan di rendah ini. kepustakaan video yang akan disuguhkan ini punya aliran heran-perbedaan, simak sepenuhnya biar tidak bertanya-tanya.

1. friendship

berawal judulnya melulu yakin anda telah tahu maka ini ialah film tentang persahabatan. diktum-bunyi musim 2008 yang dibintangi sang mario maurer beserta chatchai naksuriya.

walau yakni video yg pas durasi namun sungguh-sungguh cukup anda tonton. bercerita tentang shiga yg menerima telepon dari temannya jazz, maka mau ada.  shiga pribadi teringat pada zaman sma-nya ternama kepada mituna yg artinya saudara segenap sendiri yg dicintai. apakah mituna bersama shiga sehingga sua dalam perjamuan martabat tersebut?

2.  dear galileo

video ini memiliki lis rilis telah pas tempo ialah tahun 2009. merawikan tentang dobel sendiri sejawat bernama cherry beserta noon.

keduanya memutuskan jatah pergi dan tinggal di eropa, akan tetapi hayat pada sana ternyata tidak melanglang lagi mulus. ada banyak pertarungan yang menghampiri kedua saudara ini sehingga harus berjuang agar bisa bertahan berdomisili.

siapkan tisu lantaran melihat film ini bisa membentuk anda terharu oleh suasana dengan pertarungan yang berlangsung jarak cherry dan noon. namun dikau mampu menikmati visual berupa panorama di eropa pada zaman tahun 202000-an.

3.   suckseed

suckseed adalah film tentang pertemanan kanak-kanak sekolah. video yg dirilis musim 2011 ini, menceritakan perkawanan 2 badan merupakan ped lalu kong. ped punya prilaku yg lunak sementara kong adalah budak yang sedikit alang jaga.

keduanya bergaul dari kecil bersama detak sekolah memutuskan membikin band bagi mengagumkan pandangan para wanita bocah pada sekolah di Gianyar.

perkawanan renggangan ped dan kong diuji waktu terangkat teman periode kecil yg pulih pada, bangkok artinya ern. keduanya ternyata menyayangi teman era kecilnya, ern. video ini betul-betul kocak, lantaran milik meluap babak lawakan yang bisa mewujudkan anda tertawa.

4. my true friend

my true friend ini rilis dalam tahun 2012 yg penuh digemari oleh berjibun anak remaja pada musim tadi sampai sekarang. film ini merawikan bentuk tubuh song yg artinya budak jenaka lalu kalem, tapi berubah 180 kualifikasi mulai bergabung dan masyarakat yang dipimpin seseorang bernama gun.

mulai diterima berkumpul tersebut song jadi budak yang elegan lagi nakal. namun meski sudah pernah berubah melimpah, song juga menerima berjibun analisis bermukim terunggul pertanyaan pertemanan pada berkumpul tersebut.

5. timeline

film timeline adalah film dekat-dekat persahabatan yg tentu diterima katalog list dikau. video ini dirilis tahun 2014, berkisah tentang seseorang anom bernama tan yg aktual memasuki jagat perkuliahan. tan mengembara ke bangkok bagi aktual kalinya, terus pada zaman pembiasaan segar temu lalu jane. keduanya jadi erat satu mirip lain hingga akhirnya jane anjlok suka pada tan.

nah pada sisi lain, tan ternyata meminati perawakan mas kualifikasi bernama orn. jane mengetahui babak tersebut akan tetapi tidak menyerah, justru melaksanakan semua metode supaya membuat tan bahagia di Gianyar.

pun  jane sama sekali dilihat seumpama seorang sahabat cuma sang tan, selanjutnya bagaimana kelanjutan perjuangan jane?

serupa itu rekomendasi video dekat-dekat pertemanan yg wajib dikau tonton, kelimanya ialah video awal thailand. lalu menonton video pada bersama, dikau yakin akan  semakin tahu bahwa perkawanan sangat pokok untuk dipertahankan.