Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Dogiyai

ada banyak video bertema pertemanan berawal beragam negeri. dosa satunya thailand, video dekat-dekat perkawanan sejak area gajah putih ini tak sama sekali bagus namun jua kepunyaan kelas yg cantik.

lebih-lebih dikau bukan melulu hanya nonton video melulu, tapi bisa memperoleh melimpah kapasitas-banyaknya perkawanan sejak film thailand yang mau direkomendasikan pada dasar ini. kepustakaan video yang mau disuguhkan ini hak aliran aneh-selisih, simak selengkapnya agar tidak bertanya-tanya.

1. friendship

dari judulnya melulu yakin dikau telah ingat maka ini yaitu film hampiran pertemanan. prinsip-kandungan tahun 2008 yang dibintangi sang mario maurer bersama chatchai naksuriya.

meski adalah film yang cukup lama namun sangat pas anda tonton. bercerita dekat-dekat shiga yg mendapat telepon mulai temannya jazz, maka bakal ada.  shiga pribadi teringat pada waktu sma-nya ternama kepada mituna yang yakni sahabat sambil perseorangan yang dicintai. apakah mituna lagi shiga akibatnya bertemu pada perjamuan kelas tersebut?

2.  dear galileo

film ini memiliki register rilis sudah pernah layak termin yakni tahun 2009. merawikan tentang dobel sendiri saudara bernama cherry lalu noon.

keduanya menetapkan pulang dan tinggal pada eropa, namun denyut di sana ternyata bukan berjalan bersama lembut. ada membludak pertarungan yang mendatangi kedua rekan ini akhirnya wajib berjuang supaya sanggup bertahan bertempat tinggal.

siapkan tisu lantaran menonton video ini mampu mewujudkan dikau tersentuh sang situasi lagi konflik yg terjadi ganggang cherry dengan noon. akan tetapi anda bisa menikmati visual berupa panorama di eropa pada era tahun 202000-an.

3.   suckseed

suckseed adalah film dekat-dekat persahabatan kanak-kanak sekolah. video yang dirilis musim 2011 ini, meriwayatkan persahabatan dua badan yaitu ped beserta kong. ped kepunyaan prilaku yg lunak sementara kong ialah kanak-kanak yg dikit tanggung jaga.

keduanya berteman sejak cilik dan detak sekolah memutuskan melahirkan band memesona perhatian para wanita bocah di sekolah di Dogiyai.

perkawanan celah ped lalu kong diuji saat terangkat teman zaman kecil yg kembali pada, bangkok yaitu ern. keduanya ternyata mencintai tandem waktu kecilnya, ern. film ini sungguh-sungguh lucu, karena kepunyaan banyak fase dagelan yang mampu membuat anda tertawa.

4. my true friend

my true friend ini rilis pada musim 2012 yg penuh digemari oleh melimpah anak bocah pada tahun tadi hingga sekarang. video ini mendongengkan raut badan song yg yakni bocah kocak dan kalem, tapi berubah 180 kualitas mulai bergabung bersama geng yg dipimpin seseorang bernama gun.

berawal masuk perkumpulan tersebut song jadi bocah yg tampan dengan bandel. namun walau sudah berubah membludak, song jua menerima banyak telaah hidup tertinggi bertanya persahabatan pada klub tadi.

5. timeline

video timeline yaitu film hampiran perkawanan yg wajib makbul katalog list dikau. film ini dirilis musim 2014, berkisah hampiran seorang anom bernama tan yg anyar memasuki dunia perkuliahan. tan menggelandang ke bangkok untuk modern kalinya, lalu pada zaman penyesuaian pertama bertemu bersama jane. keduanya jadi karib satu menyamai lain hingga akibatnya jane merosot sayang pada tan.

nah di sisi lain, tan ternyata menyukai bentuk tubuh kakanda level bernama orn. jane mengetahui bagian tadi akan tetapi tidak takluk, apalagi melakukan seluruh gaya supaya membangun tan sumringah di Dogiyai.

kendati  jane hanya dipandang sebagai seorang sejawat saja oleh tan, terus bagaimana perkembangan usaha jane?

begitu rujukan video dekat-dekat persahabatan yg yakin dikau tonton, kelimanya ialah film awal thailand. dengan melihat film pada dan, anda yakin hendak  semakin ingat bahwa persahabatan betul-betul utama untuk dipertahankan.