Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Cianjur

ada melimpah film bertema pertemanan sejak beragam pihak berkuasa. salah satunya thailand, film dekat-dekat persahabatan berawal daerah gajah putih ini tidak sama sekali indah tapi juga kepunyaan kualitas yg cantik.

apalagi dikau tak sama sekali sekedar nonton film sama sekali, akan tetapi sanggup memperoleh banyak volume-kapasitas pertemanan mulai video thailand yg mau direkomendasikan pada rendah ini. pustaka acuan video yang akan disuguhkan ini punya aliran heran-tikai, simak seutuhnya agar tidak bertanya-tanya.

1. friendship

dari judulnya cuma wajib dikau sudah tahu bahwa ini yakni film tentang persahabatan. prinsip-bunyi tahun 2008 yang dibintangi oleh mario maurer lagi chatchai naksuriya.

pun yakni film yg cukup termin namun betul-betul pas dikau tonton. bercerita hampiran shiga yg mendapat telepon mulai temannya jazz, maka mau terdapat.  shiga langsung teringat pada zaman sma-nya terutama kepada mituna yang artinya sejawat bersama-sama badan yg dicintai. apakah mituna lalu shiga akibatnya jumpa dalam reuni martabat tersebut?

2.  dear galileo

film ini mempunyai catatan rilis sudah pas waktu artinya tahun 2009. mendongengkan dekat-dekat dobel diri sahabat bernama cherry lagi noon.

keduanya tetapkan pergi dengan tinggal di eropa, namun aktivitas pada sana ternyata bukan berjalan dan lembut. ada melimpah konflik yg menghampiri ke 2 rekan ini sehingga harus berjuang agar mampu bertahan berdomisili.

siapkan tisu karena menonton film ini mampu membentuk dikau terharu sang suasana lalu perseteruan yg tepat jarak cherry beserta noon. akan tetapi anda mampu menikmati visual berupa pemandangan di eropa dalam waktu musim 202000-an.

3.   suckseed

suckseed yaitu video tentang persahabatan budak sekolah. video yg dirilis musim 2011 ini, mendongengkan pertemanan 2 pribadi adalah ped bersama kong. ped kepunyaan prilaku yang lunak sementara kong adalah bocah yang sedikit kurang ajar.

keduanya berteman dari mungil dengan saat sekolah menetapkan membikin band jatah menakjubkan pandangan para perempuan  belia di sekolah di Cianjur.

perkawanan celah ped lagi kong diuji saat mengemuka teman era cilik yg pulang mulai bangkok ialah ern. keduanya ternyata menyayangi tandem waktu kecilnya, ern. video ini sungguh-sungguh jenaka, lantaran punya membludak fase lawakan yang bisa melahirkan anda terbahak.

4. my true friend

my true friend ini rilis dalam musim 2012 yg layak digemari sang banyak kanak-kanak anom pada tahun tadi hingga sekarang. video ini mengisahkan raut badan song yang yakni budak lucu beserta pendiam, akan tetapi berubah 180 kelas mulai bergabung lagi klub yg dipimpin seorang bernama gun.

berawal diterima perkumpulan tadi song jadi bocah yang elegan dan nakal. namun meski sudah berubah melimpah, song jua mendapatkan melimpah kajian berdiam teratas bertanya persahabatan di perkumpulan tadi.

5. timeline

film timeline merupakan video hampiran persahabatan yg tentu diterima direktori list anda. video ini dirilis tahun 2014, berkisah dekat-dekat seseorang bocah bernama tan yang pertama memasuki jagat perkuliahan. tan berkelana ke bangkok bagi segar kalinya, lalu pada periode adaptasi pertama temu bersama jane. keduanya jadi intim satu menyerupai lain sampai akibatnya jane jatuh suka kepada tan.

nah di sisi lain, tan ternyata menggemari raut badan mas martabat bernama orn. jane mendeteksi ayat tersebut akan tetapi bukan mundur, kian melakukan segala teknik agar membuat tan bahagia di Cianjur.

walau  jane belaka dipandang seumpama seorang sejawat belaka oleh tan, selanjutnya bagaimana kelanjutan perjuangan jane?

serupa itu rujukan video dekat-dekat pertemanan yg yakin anda tonton, kelimanya adalah film dahulu thailand. dan menonton film di atas, dikau yakin akan  semakin mengerti maka perkawanan sangat penting jatah dipertahankan.