Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Bungo

terdapat berjibun video bertema persahabatan berawal berbagai negara. salah satunya thailand, video dekat-dekat pertemanan mulai daerah gajah putih ini bukan sama sekali indah akan tetapi jua punya level yg cantik.

apalagi dikau tidak saja hanya nonton film belaka, namun sanggup memetik membludak nilai-kapasitas pertemanan berawal video thailand yang bakal direkomendasikan pada pendek ini. referensi video yang hendak disuguhkan ini kepunyaan aliran berbeda-selisih, simak seutuhnya agar bukan bertanya-tanya.

1. friendship

dari judulnya hanya yakin anda telah ingat bahwa ini artinya video hampiran pertemanan. isi-isi tahun 2008 yg dibintangi oleh mario maurer lagi chatchai naksuriya.

meski yaitu video yg layak lama namun benar-benar cukup anda tonton. bercerita hampiran shiga yang menerima telepon sejak temannya jazz, bahwa bakal terdapat.  shiga langsung teringat pada masa sma-nya terutama pada mituna yg ialah sahabat segenap orang yang dicintai. apakah mituna bersama shiga kemudian temu pada reuni martabat tadi?

2.  dear galileo

video ini memiliki catatan rilis telah cukup termin adalah musim 2009. mengisahkan hampiran kembar perseorangan sahabat bernama cherry lalu noon.

keduanya tetapkan untuk pergi lagi tinggal di eropa, tapi hayat di sana ternyata bukan berjalan beserta lembut. terdapat membludak perseteruan yg menghampiri ke 2 sandingan ini akibatnya wajib berjuang supaya mampu bertahan bertempat tinggal.

siapkan tisu karena melihat film ini bisa mewujudkan anda terenyuh sang suasana bersama pertarungan yg tepat renggangan cherry beserta noon. akan tetapi anda bisa menghayati visual berupa pemandangan pada eropa pada zaman musim 202000-an.

3.   suckseed

suckseed yaitu film hampiran pertemanan bocah sekolah. film yang dirilis musim 2011 ini, mengisahkan persahabatan 2 badan yakni ped dan kong. ped properti watak yg pendiam sementara kong artinya anak yang sedikit setengah-setengah didik.

keduanya bergaul dari cilik lalu detik sekolah memutuskan membentuk band memikat renungan para perempuan  anom di sekolah di Bungo.

persahabatan celah ped dan kong diuji waktu mencuat tandem era kecil yang balik berawal bangkok artinya ern. keduanya ternyata menyukai tandem masa kecilnya, ern. film ini sungguh-sungguh lucu, karena kepunyaan membludak bagian banyolan yang bisa membangun anda terbahak.

4. my true friend

my true friend ini rilis dalam musim 2012 yg penuh digemari sang banyak kanak-kanak belia dalam musim tersebut sampai sekarang. video ini mengisahkan postur song yang yakni kanak-kanak jenaka dan pendiam, namun berubah 180 level mulai bergabung beserta perkumpulan yg dipimpin seorang bernama gun.

pada, makbul berkumpul tersebut song jadi budak yang gagah beserta badung. tapi pun sudah berubah berjibun, song jua menerima berjibun telaah menetap ternama soal pertemanan di klub tadi.

5. timeline

video timeline yaitu film tentang pertemanan yang tentu makbul daftar list dikau. film ini dirilis musim 2014, berkisah hampiran seseorang bocah bernama tan yang modern memasuki jagat perkuliahan. tan mengembara ke bangkok jatah pertama kalinya, terus pada masa orientasi anyar bertemu lagi jane. keduanya jadi dekat satu menyerupai lain hingga kemudian jane anjlok nafsu pada tan.

nah di sisi lain, tan ternyata meminati postur kakanda kualifikasi bernama orn. jane mengetahui ayat tersebut tapi tidak mundur, apalagi melaksanakan seluruh teknik supaya cipta tan bersinar di Bungo.

meski  jane hanya dipandang seperti seseorang saudara sama sekali sang tan, lantas bagaimana kesinambungan usaha jane?

seperti itu rujukan video tentang perkawanan yg wajib dikau tonton, kelimanya adalah film asal thailand. lagi melihat film di degan, anda wajib bakal  semakin ingat bahwa perkawanan sungguh-sungguh penting dipertahankan.