Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Bogor

terdapat berjibun video bertema pertemanan berawal berbagai-bagai negeri. dosa satunya thailand, film hampiran perkawanan sejak kewedanan gajah putih ini tidak melulu indah namun juga hak martabat yang bagus.

bahkan dikau tak belaka hanya nonton video sama sekali, tapi bisa berhasil membludak kuantitas-banyaknya pertemanan bermula video thailand yg bakal direkomendasikan pada rendah ini. daftar pustaka video yang akan disuguhkan ini punya genre asing-beda, simak seutuhnya supaya bukan penasaran.

1. friendship

bermula judulnya saja tentu dikau sudah tahu maka ini yaitu video tentang pertemanan. diktum-isi musim 2008 yang dibintangi sang mario maurer dan chatchai naksuriya.

meski adalah video yg penuh waktu tapi sungguh-sungguh cukup dikau tonton. bercerita tentang shiga yang mendapat telepon sejak temannya jazz, maka bakal ada.  shiga langsung teringat pada waktu sma-nya terutama pada mituna yg adalah sejawat bersama-sama pribadi yg dicintai. apakah mituna beserta shiga akhirnya bertemu pada perjamuan kualifikasi tadi?

2.  dear galileo

film ini memiliki jadwal rilis sudah pernah pas periode yakni tahun 2009. merawikan dekat-dekat dua sendiri sejawat bernama cherry dengan noon.

keduanya tetapkan pulang dan tinggal di eropa, akan tetapi hayat di sana ternyata tak berjalan-jalan lagi lembut. terdapat membludak permasalahan yg menghampiri ke 2 sahabat ini akhirnya harus berjuang agar bisa bertahan bertempat tinggal.

siapkan tisu karena melihat video ini mampu membikin dikau terharu sang situasi dan pertarungan yg berlangsung jarak cherry bersama noon. akan tetapi dikau sanggup menikmati visual berupa pemandangan di eropa dalam masa tahun 202000-an.

3.   suckseed

suckseed merupakan video dekat-dekat persahabatan kanak-kanak sekolah. film yang dirilis tahun 2011 ini, merawikan pertemanan dua orang ialah ped dan kong. ped milik karakter yg kalem sementara kong adalah budak yg dikit kurang pelihara.

keduanya bergaul pada, kecil dan momen sekolah tetapkan membikin band bagi menakjubkan renungan para wanita bocah pada sekolah di Bogor.

persahabatan renggangan ped dengan kong diuji ketika mengemuka teman periode mungil yg pulih dari bangkok yakni ern. keduanya ternyata menggemari teman masa kecilnya, ern. video ini sungguh-sungguh jenaka, karena hak berjibun bagian dagelan yang sanggup membentuk anda terbahak.

4. my true friend

my true friend ini rilis dalam musim 2012 yg layak digemari oleh meluap anak muda pada musim tadi sampai kini  . video ini merawikan raut badan song yang adalah budak kocak dan lembut, akan tetapi berubah 180 level sejak bergabung dengan masyarakat yg dipimpin seseorang bernama gun.

mulai diterima berkumpul tadi song jadi budak yang elegan dan bengal. namun walau sudah berubah meluap, song juga mendapatkan banyak amatan menetap terpilih bertanya pertemanan di perkumpulan tadi.

5. timeline

film timeline merupakan film hampiran persahabatan yang tentu terkabul direktori list anda. video ini dirilis musim 2014, berkisah dekat-dekat seorang bocah bernama tan yg pertama menembus jagat perkuliahan. tan berkelana ke bangkok bagi segar kalinya, lantas dalam masa orientasi baru bertemu lalu jane. keduanya jadi erat satu menyamai lain hingga akhirnya jane jatuh suka kepada tan.

nah di sisi lain, tan ternyata mengasihi sosok kangmas kualitas bernama orn. jane mendeteksi bab tadi namun tak kalah, bahkan melakukan semua jalan agar melahirkan tan cerah di Bogor.

pun  jane hanya ditinjau sebagai seorang sandingan saja oleh tan, selanjutnya macam mana kelanjutan perjuangan jane?

demikian referensi video hampiran persahabatan yang yakin dikau tonton, kelimanya adalah film mula thailand. dan menonton film pada bersama, anda yakin mau  semakin ingat maka pertemanan benar-benar penting bagi dipertahankan.