Cara Menonton Film Tentang Persahabatan di kota Bandung

terdapat membludak video bertema persahabatan sejak berbagai kerajaan. dosa satunya thailand, film hampiran perkawanan mulai kewedanan gajah putih ini tak hanya keren akan tetapi pula punya level yg baik.

lebih-lebih anda tidak cuma sekedar nonton video saja, tapi bisa memetik berjibun jumlah-volume perkawanan pada, film thailand yg mau direkomendasikan di rendah ini. pustaka acuan film yang akan disuguhkan ini punya genre heran-beda, simak sepenuhnya supaya tak bertanya-tanya.

1. friendship

sejak judulnya cuma yakin anda sudah pernah ingat maka ini merupakan video tentang perkawanan. diktum-isi musim 2008 yg dibintangi oleh mario maurer dengan chatchai naksuriya.

kendati adalah film yang layak waktu namun sungguh-sungguh pas anda tonton. bercerita hampiran shiga yang mendapat telepon bermula temannya jazz, maka bakal terdapat.  shiga pribadi teringat pada masa sma-nya terutama kepada mituna yang adalah sahabat bersama-sama badan yang dicintai. apakah mituna bersama shiga akibatnya bertemu pada perjamuan kualitas tadi?

2.  dear galileo

video ini memiliki jadwal rilis telah penuh lama merupakan musim 2009. menceritakan tentang kembar pribadi sahabat bernama cherry bersama noon.

keduanya memutuskan bagi pulang lalu tinggal di eropa, namun denyut pada sana ternyata tak bepergian dengan mulus. ada berjibun perseteruan yg menghampiri kedua sandingan ini sehingga harus berjuang biar bisa bertahan bermukim.

siapkan tisu lantaran menonton film ini mampu melahirkan dikau terharu sang suasana lagi permasalahan yang berlaku ganggang cherry lagi noon. akan tetapi dikau mampu menikmati visual berupa panorama di eropa dalam masa musim 202000-an.

3.   suckseed

suckseed adalah film tentang pertemanan budak sekolah. video yang dirilis tahun 2011 ini, menceritakan persahabatan 2 sendiri adalah ped beserta kong. ped hak prilaku yg lunak sementara kong yaitu anak yg sedikit kepalang bimbing.

keduanya bergaul mulai mungil dengan saat sekolah tetapkan mewujudkan band untuk menakjubkan pandangan para perempuan  belia di sekolah di Bandung.

persahabatan jarak ped beserta kong diuji saat mencuat teman periode mungil yg mudik mulai bangkok yakni ern. keduanya ternyata mengasihi tandem periode kecilnya, ern. film ini betul-betul kocak, lantaran kepunyaan melimpah babak humor yang bisa cipta dikau tertawa.

4. my true friend

my true friend ini rilis pada musim 2012 yg pas digemari sang berjibun budak belia dalam tahun tersebut hingga sekarang. film ini menceritakan postur song yg merupakan bocah kocak beserta pendiam, tapi berubah 180 kualitas mulai bergabung lalu perkumpulan yang dipimpin seseorang bernama gun.

mulai masuk masyarakat tadi song jadi budak yang tampan bersama nakal. tapi meski sudah berubah banyak, song jua menerima melimpah kajian berdiam teratas tanya pertemanan pada perkumpulan tadi.

5. timeline

video timeline yakni film hampiran persahabatan yang yakin diterima daftar list anda. film ini dirilis musim 2014, berkisah tentang seseorang kecil bernama tan yg perdana menembus bumi perkuliahan. tan mengembara ke bangkok untuk segar kalinya, kemudian dalam era pembiasaan segar sua dan jane. keduanya jadi karib satu mirip lain hingga sehingga jane jatuh cinta pada tan.

nah pada sisi lain, tan ternyata mencintai sosok kakak derajat bernama orn. jane mendeteksi bab tersebut tapi bukan takluk, apalagi melakukan segala jalan agar membentuk tan bahagia di Bandung.

meski  jane sama sekali dilihat sebagai seorang saudara hanya sang tan, lantas macam mana kesinambungan perjuangan jane?

serupa itu rekomendasi video tentang perkawanan yg wajib dikau tonton, kelimanya adalah film asal thailand. lagi melihat film pada beserta, anda wajib mau  semakin ingat maka pertemanan sungguh-sungguh penting bagi dipertahankan.